Selasa, 19 Februari 2013

Warung Santai (warung makan dengan wifi)

Jika lapar melanda, di pulau Jawa dengan mudahnya kita bisa ke warung tegal atau yang umum disebut juga dengan warteg. Selain banyak menu yang tersaji, harganya juga relatif murah meriah. Dari mulai pembeli yang buruh serabutan, hingga karyawan bermobil langganan di sana.

Nah.. kalau di Pulau Bali?? Warteg yang khas Jawa Tengah tersebut belum saya temukan. Warung makan khas Banyuwangi atau Jawa Timur-an lah yang banyak terdapat di sini. Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan warteg, hanya saja menu yang tersaji lebih sedikit dan tampilan etalase nya pun berbeda.

Adalah warung santai namanya, warung yang menyediakan menu masakan khas Jawa yang pemiliknya orang Jawa Tengah tersebut serupa tapi tak sama dengan warteg secara tampilan dan menunya yang beragam. Hanya saja di sini memakai sistem prasmanan, jadi pembeli dengan leluasa bisa mengambil makanan yang diinginkan.

Harganya pun relatif murah, misalkan saja seporsi nasi + udang sambal manis + perkedel + sayur + es teh manis hanya 11.000 Rupiah saja. Murah bukan?? Soal rasa makanannya benar-benar tidak sebanding dengan harga murah yang disajikan. Harga boleh warung makan, tapi rasanya memuaskan lidah bak restoran, tak ada manis yang berlebihan atau lauk yang amis pada setiap masakan di warung ini.


Warung makan yang letaknya di Tuban, Kuta tersebut menyediakan wifi dan televisi LCD buat konsumen yang ingin berlama-lama dan bersantai ria di sana. Mau menonton sepak bola bareng?? di warung santai saja, sekalian bersantai sekalian makan^^

Alamatnya : Jl. Kediri Gg.III No. 05, Tuban, Kuta - Bali

Tag : Tempat makan murah di Bali, warung makan murah di bali, tempat makan halal di bali, warung makan halal di bali, Rumah makan halal di Bali, kuliner di bali, kuliner daerah di bali


7 komentar:

  1. istilahnya warban atau warjatim. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe... kalau ini tetap warteng, warung jawa tengah

      Hapus
  2. soal harga dan rasa, apakah sama?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya, lupa menuliskan rasanya (doh)
      thanks sudah diingatkan^^, sudah direvisi tulisannya
      yang pasti walau harga murah, tapi rasanya tetap enak. dijamin^^

      Hapus
  3. aduuh,,,slah niy ksini malem2...
    jadi krucuk2 niy perut

    BalasHapus
  4. Informasinya bagus dan bermanfaat, soale saya pas ke bali ya kebingungan cari makan

    BalasHapus