Jumat, 12 April 2013

Warung Nasi Bali Bongkot

Jalan-jalan ke Bali itu tak lengkap rasanya kalau belum mencoba nasi campur Bali, baik itu nasi campur Bali yang kaya akan sambal matahnya + ayam betutu, maupun nasi campur Bali dengan sambal bongkot khas Bali.

Buat muslim yang ragu akan warung nasi campur Bali yang disertakan babi, sekarang tak usah khawatir lagi karena sudah ada beberapa warung nasi campur Bali yang hanya menggunakan ayam saja.  
Seperti warung bongkot misalnya, Spesialis nasi campur Bali yang menunya spesial ayam dan sambal bongkot. Warung yang mengangkat tema masakan Bali non msg ini cukup ramai pengunjungnya. Suasana tempat makannya juga nyaman dan bersih.
Warung bongkot buka dari jam 09.00 WITA - sampai jam 20.00 WITA, jadi, buat yang mau sarapan atau sekedar ngopi bisa dong kesini, ada wifinya juga lho!

Pilihan menunya beragam sesuai pilihan customer di buku menu, ada yang nasi Bali dengan 4 lauk/sayur yaitu 4 pilihan lauk bisa campur antara lauk dan sayur atau 4 sayur saja, juga ada pilihan 3 lauk/sayur. Nasinya juga kita bisa milih, mau nasi putih atau nasi merah. Nah.. Spesial sambal bongkotnya sendiri, bebas tambuh berkali-kali, rasanya?? luar biasa maknyus.
Selain nasi Bali, warung bongkot juga menyediakan menu lain, terutama nasi goreng salmonnya. Wajib dikasih tanda bintang itu *as favourite*.

Soal rasa? cukup enak dan dijamin membuat ketagihan deh. Sangat cocok di lidah orang Indonesia maupun Bule *banyak lho orang luar yang makan di sini juga*. 

Bagaimana dengan harga? cukup enak di kantong dan dijamin ga bokek lah sepulangnya dari warung ini.

Berminat ke Warung Bongkot??
Sahabat bisa menemukannya di sini : Jl. Dewi Sri no. 11D, Kuta - Bali
Warung Bongkot Map

Sahabat Blogger ada yang pernah ke Bali?? Pernah makan nasi Bali atau ayam betutu tidak? Share di sini  yuk! \(^o^)/

Tag : nasi campur Bali, kuliner Bali, rumah makan di Bali, tempat makan di Bali, kuliner halal di Bali, Tempat makan murah di Bali, warung makan murah di Bali, tempat makan halal di Bali, warung makan halal di Bali, Rumah makan halal di Bali, kuliner di Bali, kuliner Padang di Bali, Sate padang di Bali, kuliner daerah di bali

24 komentar:

  1. Jadi lapar, ingin rasanya menikmati ayam betutu ... sudah lama gak ada yang kasih!

    Lomba buat Puisi Cinta dengan tema Puisi Cinta Untuk Kekasih

    BalasHapus
  2. Senangnya kalau ke Bali ada warung spt ini ya :)

    BalasHapus
  3. Itu nasi dari beras merah semuanya ya?
    Wah patut dicoba nih jika suatu saat bisa ke Bali :)

    BalasHapus
  4. waduhhh, langsung lapar ini saya... nasi merahnya kelihatan menggoda...

    salam kenal :D

    BalasHapus
  5. Nasi goreng salmon??? kayak yang unik banget ya,, hmm ngebayangin rasanya, hihi. Restonya nyaman dan hommy gitu, Dhe ketemu aja ya tempat kuliner yang asik. Jadi serasa makan dirumah ya

    BalasHapus
  6. Saya pernah ke Bali Mbak. Makan ayam betutu juga pernah. Tapi ke Nasi Bali Bongkot yang belum pernah :P
    Harganya lumayan gak nguras kantong ya, perlu dicoba nih kalau ke Bali lagi.. Tapi kapan ya pergi ke Bali lagi? barangkali Mbak Dhe mau ngundang saya ke Bali? :D

    BalasHapus
  7. Wah perlu dicoba, bikin cabang jogja ya

    BalasHapus
  8. wah.. mantep nih. perlu di coba berkali-kali..hehehe

    sayang setiap warung di bali kena pajak..hohoho
    cuma nasi jinggo aja yang bebas pajak..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang kenapa kalau kena pajak pak?? yang penting tetap murah kan? hehehe :D

      Hapus
  9. jadi lapar, penasaran pingin coba menunya
    blognya sudah saya follow ya

    BalasHapus
  10. jadi lapar kalau ngelihat postingan isinya makanan :D , nanti mngkin bisa mampir kalau ane liburan ke bali , blog nya sudah saya follow om :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tq yah^^
      Oiya, saya cewe lho! bisa dilihat di tab 'About Me'

      Hapus
  11. kapan ya bisa singgah kesana... :)
    biar liat makanannya cuma liat fotonya...udah ngegugah selera ya...apalgi kalo beneran ada...hmm..pasti bisa nambah nih urusannya :)
    #salam :)

    BalasHapus
  12. nasi campur sambal matah, baru sekali buat saya. tapi boleh juga nih dicoba kalo pas ke bali. asyiik

    BalasHapus
  13. enak banget gan kelihatannya, nanti tak coba deh
    follow sukses, ditunggu folbacknya

    BalasHapus
  14. kayaknya enak tuh perlu dicoba kalau main ke bali

    BalasHapus
  15. Wahh berani ngasih label halal pula, bagus! Harga-harganya pun bersahabat, jauh lebih masuk akal dibanding tarifnya Satria atau Wardhani :).

    BalasHapus
  16. Dhe, mengingat wawasanmu soal kuliner halal di Bali sangat luas, kalau berminat bantuin, bergabung juga dong sama grup diskusi kami di FB untuk info makanan halal di Bali, ini alamatnya: http://www.facebook.com/groups/halalbali

    BalasHapus
  17. hmm.. hari ini saya mengunjungi blog yang penuh dengan kuliner...
    lapeeerrrr...

    BalasHapus
  18. waaah hrs dibookmarks nih. Klo ke bali lg mo mampir kesini ah :D

    BalasHapus
  19. emang ciri khasnya pakai nasi merah ya ?

    BalasHapus